Monday, November 19, 2012

INTRODUCE, THE CAKE STUDIO

Hepi Hapsari dan peserta kursus Tiramisu Class

 Introduce : THE CAKE STUDIO



Jadi kami, saya - Windy dari Rumah Kue Ica - dan Hepi Hapsari -dari The Milagro Kitchen -, berkolaborasi untuk bekerja sama dalam THE CAKE STUDIO.

Di Cake Studio ini, kami mengajarkan beberapa kelas untuk pemula, yang berbasis di Surabaya, dan bisa diatur untuk kelas-kelas luar kota dengan spesific term of condition.

Kelas utama  yang kami berikan adalah "HOW TO BE A CAKEPRENEUR" Class, dimana di sini akan diajarkan tentang cara efektif dan efisien memulai usaha di bidang kuliner, khususnya kue. Diajarkan tentang pengenalan alat dan bahan beserta handlingnya, simple basic cake yang bisa langsung dijual, cara menghitung harga jual, konversi loyang, marketing dan blogging untuk pemula. Disertai latihan-latihan khusus untuk mendalami beberapa item yang harus dipahami benar.



Windy dan peserta kursus Tiramisu Class

Senengnya terima Certificate of Attendance

Investasi yang dibutuhkan untuk belajar bermacam-macam besarnya, yang jelas semuanya meliputi makan siang, coffeebreak, modul/resep, dan Certificate of Attendance. Untuk kelas-kelas yang melakukan praktek masak, hasilnya akan dibagi dan dibawa pulang.

Ngocok telur sambil senyum dulu dooong..

Gresa dan Nana


Beberapa kelas yang sudah berlangsung tidak sempat didokumentasikan, sayang sekali. Untuk kelas Tiramisu dan Cheesecake yang berlangsung di Surabaya tanggal 8 November 2012 yang lalu, sempat kami abadikan dengan berbagai moment seperti di terlampir.


Hasil kursus Tiramisu dan Cheesecake Class

Gresa dan hasil kursusnya

Nana dan hasil kursusnya

Info lebih lanjut untuk kursus berikutnya akan diinfo secara berkala. Kelas paling dekat yang akan dibuka di bulan November ini adalah Kelas Cakepreneur. Info lebih lanjut bisa kontak ke Whastapp 081931523114, Pin BB 274D8E4B (Windy) atau 210906DB (Hepi). Sms : 083838935710 atau 08123102013.
YM antieff atau hepi_hadiono.

Jadi tunggu apa lagi, bergabung segera bersama Cake Studio untuk menjadi seorang cakepreneur handal!!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails