Wednesday, March 17, 2010

SUS KEJU AND LITTLE SUS MOCCA

Another request from Fia : mama, bikin kue Sus!!

Oke deh. Sambil mencoba si otang, bikinlah aku kue sus dengan cepat.

Aduk aduk cepat, kocok, selesai. Tinggal spuitisasi. Akhirnya, bahagia sekali melihat kue sus itu menul menul meninggi dengan asiknya di dalam oven. Ketika dikeluarkan, harumnya ke mana-mana.



Adonan aslinya aku tambahi keju parut, jadi sewaktu dimakan tanpa isi sudah Subhanallah... rasanya.. hehehee... jadilah sus kosong yang kata suamiku tercinta : mana nih kok belum diisi...
Tapi bagaimana mau diisi, belum diisi juga piringnya udah kosong?

Jadilah sibuk berteriak-teriak, hoi hoi, jangan dimakan dulu, mau difoto dulu yaaaaahhh..
Pake acara tragedi Ica yang jatuh dari otopet waktu emak sibuk jadi potograper, duh duh duh.. but however, sekali lagi, seneng bisa bikin sesuatu buat anak-anak tercinta..



Oya, sembari menunggu si sus itu mekar ria, isenglah daku membuat Vla Mocca. Akhirnya beberapa mini sus yang sengaja aku buat tadi awalnya, memang kecil-kecil, kuisi dengan vla Mocca itu. Hasilnya? Hmmm.. yummy. Nice to have it with a cup of tea, in the middle of nice afternoon.....



Love to bake,
wind

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails