Tuesday, May 29, 2012

Wedding Cupcake in Tiers





Alhamdulillah, beberapa waktu yang lalu dipercaya untuk mengerjakan wedding cake, berupa cupcake tepatnya, yang disusun di tiers. Sebanyak 100 cupcake saya siapkan untuk mengerjakan project ini.




Kue ini dikerjakan dengan cukup ribet, karena saat itu saya harus mendampingi suami mengikuti acara outbond kantor di Jogja.. Sementara kue dan event weddingnya sendiri menanti saya di Jombang, Jawa Timur..Jadilah ini kue termahal yang aku kerjakan, karena harus menghitung ongkos tiket, bensin, dan lain-lain..hehehe..
Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Sabtu malam setelah mengikuti dinner di Jogja, saya segera meluncur ke Jombang untuk mulai mengerjakan kue ini. Suami dan anak-anak tetap mengikuti acara di Jogja. Maafkan aku ya sayaaang, kewajiban mesti ditunaikan...

Sabtu pagi, sampai malam, mengerjakan tiersnya, dan mulai mendekor di hari Minggu. Sampai Senin subuh semuanya baru selesai, dengan curi-curi waktu tidur sejenak di rumah. :)

Senin pagi jam tujuh sudah siap di gedung dengan segala macam keperluannya.. Akhirnya jam delapan saya sudah meluncur ke Surabaya untuk mengejar pesawat jam 10 terbang kembali ke Semarang... 



 Well, finally, everything was worked so well. Acara berjalan dengan lancar, customer happy. Anak-anak juga senang, karena mama pulang ke Semarang bawa oleh-oleh buku kesukaan mereka.

Love you all,
Wind







No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails